Tab

Rabu, 31 Maret 2010

Teknologi di masa depan & masa depan teknologi

Ketika berpikir ke masa depan, sebagian besar orang mempertimbangkan teknologi saat ini dan bagaimana teknologi tersebut dapat diperbaiki atau lebih berkembang di tahun-tahun yang akan datang.
Bayangkan jika ponsel Anda berperilaku seperti remote yang mengontrol seluruh hidup Anda.
Bayangkan jika remote tersebut memiliki kemampuan untuk menyimpan sejarah hidup Anda menjadi perangkat yang dapat Anda gunakan untuk membawa memori Anda kembali ke kehidupan ketika Anda membutuhkannya.
Ini semua perangkat dan perkembangan yang saat ini sedang terus di kembangkan oleh para ilmuwan dan peneliti dari seluruh dunia. Teknologi telepon selular diharapkan akan jauh lebih maju selama sepuluh tahun atau lebih.
Pada kenyataannya, itu tidak sepenuhnya masuk akal untuk membayangkan melihat sebuah telepon selular yang dapat menghafal jadwal perjalanan Anda dan memastikan bahwa semuanya sudah siap mengenai jalan, pemesanan tiket pesawat dan bahkan kereta api dan memberikan Anda mutlak rute terbaik untuk mencapai tujuan Anda tepat waktu.
Bayangkan telepon yang akan mengendalikan sentral pemanas di rumah Anda agar Anda tetap hangat bahkan sebelum Anda bangkit dari tempat tidur di pagi hari atau yang memberikan otoritas darurat dengan informasi rumah Anda jika sistem keamanan rumah Anda sudah dipicu.
Banyak telepon seluler saat ini dilengkapi untuk menangani file musik, video dan banyak aspek hiburan lainnya. Bayangkan jika anda memiliki telepon yang akan bekerja dengan sistem hiburan rumah Anda dan menemukan program yang menarik minat Anda dan kemudian secara otomatis men-download program-program tersebut bagi Anda.
Telepon futuristik ini akan juga tahu langsung bagaimana menangani panggilan masuk Anda. Jika seseorang melakukan panggilan yang tidak ingin bicara (missed call) atau ketika Anda sudah punya janji, maka secara otomatis akan mengarahkan panggilan ke pesan suara tersebut berdasarkan jadwal Anda dan memberi Anda ringkasan teks untuk menelepon dan alasannya.
Telepon seluler ini akan seperti memiliki asisten virtual dalam saku Anda. Dan, meningkatkan teknologi dan perkembangan baru yang dibuat setiap tahun sehingga memiliki telepon seperti ini dalam waktu dekat ini tidak terlalu dibuat-buat.
Teknologi lainnya juga akan melihat pertumbuhan dan perkembangan.Memiliki kemampuan untuk menyembuhkan penyakit bahkan sebelum mereka mogok atau teknologi untuk menanamkan organ vital untuk menyelamatkan nyawa adalah hal-halyang telah dikembangkan secara konstan selama beberapa tahun.
Teknologi yang mengelilingi penelitian medis secara substansial lebih maju daripada itu bahkan dua puluh tahun yang lalu. Kanker bisa suatu hari nanti benar-benar tidak dapat disembuhkan peduli jenis atau seberapa jauh maju penyakit ini ditemukan.
Atau, bisa saja menjadi salah satu penyakit yang individu menerima imunisasi ketika mereka masih muda, sehingga mereka tidak pernah tertular penyakit sebenarnya. Kendaraan mungkin sebenarnya bisa melayang-layang di atas tanah menghasilkan jauh lebih cepat dan lebih efisien cara untuk bepergian.
Teknologi masa depan tetap terlihat namun kita dapat mengasumsikan pada tingkat bahwa segala sesuatu telah berubah di masa lalu, hal-hal akan jauh lebih maju di masa depan.
Teknologi di masa depan mungkin tidak menghasilkan apapun dari hal-hal ini, tetapi kemungkinan bahwa mereka akan lebih baik.
Mengingat apa dunia sekarang dibandingkan dengan apa yang telah 100 tahun yang lalu, ia berdiri untuk alasan yang baik bahwa masa depan teknologi akan membawa kita ke hal-hal yang tidak pernah kita merasakanya.

source informasi teknologi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar